Teh Gurah NASA - Teh Kesehatan

Teh Gurah NASA ini terbuat dari daun teh dari sirguggu dalam teh juga mengandung serat kasar sehingga banyak megandung vitamin A, serta mengandung mineral dan zat besi yang diburuhkan oleh tubuh manusia.
 
Teh Gurah NASA juga mengandung unsur kalium sedikit Natrium, Alkaloid dan Flavonoid Flayon, Pada akarnya terdapat glikosida fenol, manitol dan sitosterol yang memiliki efek  merangasang keluarnya lendir di slauran pernafasan , sehingga akan terbebas dari penyakit ASMA KRONIS . Sementara kulit batangnya mengandung senyawa tirtepen, asam ureanulat, asam kueretaruat dan asam seratogenet.
 
 

Manfaat Teh Gurah NASA :

Mampu menyerap dan melarutkan endapan endapan sisa makanan yang dikonsumsi manusia antara lain :
  • Endapan lemak tidak larut ( asam keton)
  • Protein yang tidak larut dari senyawa nitrogen ( urea)
  • Mengangkat asam yang tidak larut seperti asam urat, asam hupurat, dan asam histamin.
  • Membantu membersihkan dan membuang endapan sisa makanan lewat keringat, buang air kecil,dan air besar.

Cara Penyajian :

  • Konsumsi sehari hari  : seduh 1 kantong teh gurah dengan air panas, tunggu beberapa saat untuk mendapatkan kepekatan dan keharuman rasa yang nikmat, bisa ditambahkan jeruk dan gula sesuai selera.
  • Bagi Penderita SINUSITIS  : Buka Bungkus plastik teh, lalu tempelkan teh ke hidung, hisab dalam dalam 5 - 6 kali, tunggu beberapa saat nanti akan keluar cairan lendir dari hidung sebagai proses gurah.
Untuk mendapatkan kesehatan yang tetap terjaga selalu konsumsi teh gurah 2 -3 kali sehari, apalagi saat anda banyak mengkonsumsi makanan berkolesterol.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Teh Gurah NASA - Teh Kesehatan "

Posting Komentar