ROSE V NASA - Menjaga Kesehatan Wanita

Wanita mungkin abai dengan kebersihan dan kesehatan area kewanitaannya. Mereka seringkali membiarkan area kewanitaannya dalam keadaan basah dan lembap. Seringnya perempuan beranggapan jika vagina adalah organ yang tidak kelihatan dari luar. Maka itu, mereka abai dan cenderung membersihkan vagina hanya ketika mandi.

Walau terlihat sepele, vagina menjadi bagian terpenting dari wanita. Vagina yang tidak sehat justru akan berdampak buruk bagi si perempuan.

Sejumlah hal yang menjadi alasan pentingnya menjaga kebersihan area wanita adalah:

1. Kepuasan suami

Area kewanitaan yang bersih akan menyenangkan untuk suami. Vagina yang bersih akan terhindar dari bau, jamur dan keputihan. Reaksi yang berbeda justru akan terjadi ketika suami mendapati area kewanitaan istrinya tidak bersih. Tidak hanya suami yang akan kecewa, tetapi istri pun akan merasa rendah diri dengan hal tersebut.

2. Terhindar dari penyakit

Menjaga area kewanitaan akan membawa keuntungan bagi wanita dari segi kesehatan. Salah satu penyakit yang dapat mendera wanita karena lalai membersihkan area kewanitaannya adalah kanker serviks dan infeksi alat kelamin.

Tidak hanya itu, seorang wanita juga dapat mengalami gatal yang akibatkan iritasi kulit, jamur dan masuknya bakteri yang menyebabkan vagina menjadi bau.

3. Menumbuhkan percaya diri

Vagina yang tidak bersih akan membuat wanita tidak nyaman. Dia akan terganggu untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari. Hal berbeda akan terjadi ketika seseorang sudah memperhatikan kebersihan vaginanya secara total. Bukan hanya dengan pembersih kewanitaan, tetapi konsultasi ke dokter pun perlu dilakukan.



Agar keseimbangan pH dan bakteri baik pada vagina tetap terjaga dengan baik, berikut beberapa cara membersihkan organ intim wanita yang harus diperhatikan:
  • Membilas setelah buang air dengan benar
Setiap habis buang air kecil atau pun buang air besar, biasakan untuk membersihkan vagina dengan benar, yaitu dengan membasuhnya menggunakan air bersih dari arah depan ke belakang. Cara ini dapat mencegah bakteri dari anus masuk ke vagina.
  • Menghindari penggunaan sabun mengandung parfum
Hindari membersihkan vagina menggunakan sabun yang mengandung parfum. Penggunaan sabun yang mengandung parfum dapat memengaruhi keseimbangan bakteri normal pada vagina, pH vagina, dan mungkin juga bisa menyebabkan iritasi. Pilihlah sabun yang berbahan lembut, dan memiliki pH seimbang. Penggunaan sabun, hanya untuk pemakaian luar.
  • Mengeringkan dengan handuk
Setelah membersihkan vagina, jangan lupa untuk mengeringkan dengan handuk bersih atau tisu yang berbahan lembut. Sebab, bakteri dan jamur dapat dengan mudah berkembangbiak pada area yang lembap. Jika menggunakan tisu, pastikan tidak ada serat tisu yang tertinggal dan menempel, karena tisu yang lembap dapat menjadi sarana bakteri berkembang biak.
  • Memilih pakaian dalam yang nyaman
Penggunaan dan perawatan pakaian dalam harus diperhatikan. Lebih dianjurkan untuk menggunakan celana dalam yang terbuat dari bahan katun. Bahan ini dapat menyerap keringat dengan baik sehingga membantu mengurangi kelembapan berlebih pada organ kewanitaan. Jangan lupa untuk mengganti pakaian dalam, terutama setelah beraktivitas.



Manfaat Lengkap ROSE V

ROSE V sangat baik untuk kesehatan wanita terutama untuk kesehatan organ intimnya. Sebab produk ROSE V ini mengandung banyak bahan alami yang didalamnya terkandung banyak manfaat. Meskipun pada kemasannya hanya tertera manfaatnya untuk mengurangi lendir pada daerah kewanitaan, namun manfaat produk ini sebenarnya masih banyak.



Berikut manfaat lengkap ROSE V untuk memelihara kesehatan organ intim wanita :
  • Mengurangi lendir berlebih pada daerah kewanitaan
  • Menyempitkan organ intim
  • Menambah keelastisan organ intim wanita
  • Mencegah organ intim dari serangan jamur
  • Mencegah peradangan
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membersihkan darah kotor
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Membuang racun dalam tubuh
Seluruh manfaat tersebut diambil dari bahan-bahan yang terkandung dalam produk ROSE V. ROSE V memberikan banyak manfaat terbaik untuk menunjang kesehatan organ intim wanita. Jadi bisa dibilang produk ini hampir memiliki manfaat semacam Crystal-X namun ROSE V memiliki sifat bekerja dalam tubuh.


Komposisi Bahan dalam ROSE-V

  • Manjakani ( Quercus Infectoria )
    sebagai astringent untuk MERAPATKAN VAGINA WANITA, hemorraghe, disentri kronis, diare, perdarahan pasif, dan dalam kasus-kasus keracunan oleh strychnine, veratrine, dan alkaloid nabati lainnya
  • Kacip Fatimah ( Labisia Pumila ) atau Selusuh Fatimah
  • Kayu Rapet Dari Kulit batang Kayu Rapet ( Paramerisa Laevigata ( Juss ) Moldenke )
    tumbuhan ini sering digunakan oleh masyarakat untuk mengobati luka-luka, koreng, disentri, dan nyeri rahim sehabis melahirkan
  • Kunci Pepet ( Kaempferia angustifolia Roscue )
    meningkatkan kontraksi uterus, anti kanker, anti bakteri
  • Daun Sirih ( Piper betle L )
    mencegah dan mengobati keputihan, efek antibakteria dan jamur penyebab keputihan, efek antioksidan dan anti kanker
  • Kunyit Putih ( Curcuma Zedoria ( Christm ) Roscoe )
    sebagai antimikroba dan antijamur, anti-amuba, antiradang lambung, hepatoprotektif, anti venom / anti racun, anti kanker, anti oksidan.

Manfaat Rose V :

  1. Memulihkan elastisitas organ intim wanita (mengencangkan otot miss-v).
  2. Merapatkan organ intim wanita.
  3. Menghilangkan bau tak sedap pada organ intim wanita.
  4. Menghilangkan gatal gatal serta membantu mengobati masalah keputihan.
  5. Mencerahkan kulit wajah.
  6. Menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembapan).
  7. Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin atau haid).
  8. Memperkuat daya cengkram atau kemutaan.
  9. Mencegah kanker serviks dan kanker payudara.

Saran Konsumsi ROSE-V

  1. Minum 2 sachet ROSE-V per hari secara teratur.
  2. Tuangkan 1 sachet ROSE-V ke dalam 150 ml air dingin, lalu aduk hingga rata dan segera diminum.
  3. Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya tidak minum apapun selain air putih selama 1 jam setelah mengkonsumsi ROSE-V.
Perhatian:
Sebaiknya tidak diminum oleh wanita hamil atau yang sedang haid.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " ROSE V NASA - Menjaga Kesehatan Wanita "

Posting Komentar