Lacoco Watermelon Glow Mask NASA

Lacoco Watermelon Glow Mask merupakan sleeping mask atau masker yang digunakan semalaman saat tidur yang berfungsi untuk melembapkan dan melindungi wajah selama tidur,  dan membuat wajah bercahaya dan lebih cerah di pagi hari. Perawatan paling tepat untuk mendapat hasil terbaik dalam semalam.

Lacoco Watermelon Glow Mask memiliki kandungan utama semangka dan pisang. Semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk memberi kelembapan yang maksimal pada wajah. Semangka juga kaya akan vitamin yang memberi manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput. 
 
 
 
Antioksidan juga diperkuat oleh kandungan potasium pada pisang, yang juga memberi kelembapan ekstra pada wajah. Pisang juga mencerahkan kulit sehingga dipagi hari kulit terlihat lebih cerah. Pisang mengandung 22 persen vitamin B-6 dan 17 persen untuk vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium. Semua kandungan tersebut berperan dalam menjaga kesehatan kulit. Menurut Linus Pauling Institute, institusi riset yang berlokasi di Universitas Oregon, seng, selenium dan vitamin E semua bisa membatasi risiko penuaan dini.

Lacoco Watermelon Glow Mask  juga mengandung lidah buaya, evening primrose, dan rumput laut yang memaksimalkan produk untuk melembapkan kulit. 

Kandungan Lacoco Watermelon Glow Mask :
  • Semangka
Semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk member kelembaban yang maksimal pada wajah. Buah semangka juga kaya akan vitamin yang member manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput.
(Malathi, 2013) Departemen of Dermatology and STD, Jawaharial Institute of Postgraduate Medical Education and Research.
  • Pisang
Pisang mengandung 22% vitamin B-6 dan 17% vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium. Semua kandungan tersebut berperan untuk menjaga kesehatan kulit dan anti oksidan.
Linus Pauling Institute, institusi riset yang berlokasi di Universitas Oregon.


  • Evening Primprose
Berfungsi untuk mencegah terjadinya iritasi dan mengurangi kemerahan pada kulit. Membantu meningkatkan elastisitas kulit.
  • Polyglutamic Acid
Bahan aktif yang bermanfaat untuk melembabkan kulit,k membantu mencerahkan serta menjaga keseimbangan tingkat pH kulit. Polyglutamic acid terbukti secara klinis dapat meningkatkan elastisitas dan kesehatan kulit lebih baik dibandingkan kolagen dan hyaluronic acid.

Manfaat Lacoco Watermelon Glow Mask :
  • Dapat meningkatkan elastisitas kulit
  • Mampu mencerahkan kulit secara maksimal
  • Meningkatkan kelembaban kulit
  • Membantu memudarkan bekas jerawat
  • Melawan tanda-tanda penuaan pada wajah
Ingredients : Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-C14 isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Fragrance 



Cara Pemakaian : Gunakan Lacoco Watermelon Glow Mask setelah rangkaian perawatan wajah lainnya, ratakan pada wajah dan leher. Biarkan selama semalam (gunakan untuk tidur) kemudian bilas dengan air bersih pada pagi harinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Lacoco Watermelon Glow Mask NASA "

Posting Komentar