ERHSALI Anti Acne Soap NASA

ERHSALI Anti Acne Soap Sabun Transparan Anti Jerawat NASA  dengan manfaat utama sebagai sabun khusus untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat. Sabun ERHSALI ini bermanfaat untuk membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit wajah. Kandungan di dalamnya berupa Salicylic acid dan CPC (Cetylpyridinium Chloride) yang efektif membantu merawat kulit wajah anda yang berjerawat.

Cara Pemakaian ERHSALI Anti Acne Soap NASA

Basahi wajah anda dengan air, usapkan dan busakan Sabun anti jerawat NASA ini pada wajah anda, Bilas dengan air hingga bersih.

Kandungan Bahan dalam Anti Acne Soap

Sucrose, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Stearic Acid, Aqua, Glycerin, Prophylene Glycol, Sodium Hidroxide, Alcohol, Sodium Lauryl Sulfate, Cetylpyridinium Chloride, Fragrance (parfum) components and finished fragrances, Salicylic acid, Cl19140, Cl42090, BHT, Tetrasodium EDTA.


Berbagai Kebiasaan Penyebab Jerawat

Waspadai beberapa kebiasaan berikut ini, karena tanpa disadari dapat menjadi penyebab munculnya jerawat:
  • Terlalu sering mencuci muka

    Wajah yang kotor sering kali dianggap sebagai penyebab jerawat. Namun, mencuci muka terlalu sering juga tidak baik, karena dapat membuat wajah kehilangan minyak alami kulit dan mendorong kulit memproduksi minyak lebih banyak lagi. Efeknya, jerawat akan kembali muncul.
  • Memencet jerawat

    Mencoba menghilangkan jerawat dengan cara memencet jerawat, justru dapat menyebabkan masalah baru pada kulit. Sebab saat jerawat dipencet dan ditekan, sumbatan pada pori-pori kulit dapat masuk lebih dalam. Ini membuat proses penyembuhan menjadi lebih lama dan dapat meninggalkan bekas jerawat.
    Untuk mengatasi jerawat, gunakan obat khusus jerawat. Hindari menyentuh jerawat, apalagi dengan tangan yang kotor, sebab minyak dan kotoran dari tangan dapat menyumbat pori-pori dan memperparah jerawat.
  • Menggunakan telepon seluler (ponsel) yang kotor

    Ponsel yang baru selesai dipakai menelepon akan terkena minyak dan keringat. Apalagi jika tekanan pada pipi kemudian memicu jerawat pecah. Jika kotoran tersebut tidak dibersihkan sebelum digunakan kembali, maka kotoran beserta bakteri yang sudah berkembang biak dapat kembali ke wajah. Jangan malas membersihkan layar ponsel dan disarankan menggunakan ear phone saat menelepon untuk menghindari jerawat muncul.
  • Produk rambut yang menetes pada wajah

    Jauhkan minyak rambut, gel dan berbagai produk rambut dari dahi atau bagian wajah lainnya, karena dapat memicu timbulnya jerawat. Produk-produk tersebut dapat menyumbat pori-pori. Selain itu, cuci rambut dengan teratur dan hindari penggunaan produk rambut yang banyak mengandung minyak.
  • Menggunakan make-up berlebihan

    Hindari penggunaan make-up secara berlebihan. Gunakan obat jerawat sebelum menggunakan make-up, kemudian bersihkan menjelang tidur. Untuk kulit berjerawat, pilih make-up dengan label bebas minyak dan tidak menyebabkan komedo (non-comedogenic). Ada pula jenis make-up yang bisa kamu gunakan untuk membantu menyembunyikan jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " ERHSALI Anti Acne Soap NASA "

Posting Komentar