OKSYA NASA - Mengatasi Saraf Kejepit dan Nyeri Otot

Saraf kejepit bisa dipicu ketika ada tekanan pada saraf. Tekanan bisa disebabkan oleh gerakan yang dilakukan berulang-ulang untuk jangka waktu lama, contohnya posisi siku ditekuk saat tidur. Tekanan saraf dapat terjadi ketika saraf tertekan antara jaringan dengan ligamen, tendon, atau tulang.


1. Rasa sakitnya seperti ditusuk benda tajam atau panas terbakar

Rasa sakit akibat saraf kejepit beda dengan sakitnya saat keseleo atau terkilir. Ketika keseleo atau terkilir, rasa sakitnya tumpul dan hanya terpusat pada sendi yang membengkak.
Namun, saraf kejepit biasanya akan menimbulkan rasa tidak nyaman di ujung lokasi saraf yang meradang. Misalnya jika saraf yang terjepit adalah saraf sciatic yang berada di punggung bawah, maka rasa sakitnya justru akan muncul di bagian kaki.
Rasa sakit juga bukan perih seperti luka terbuka, melainkan nyeri tajam seperti ditusuk-tusuk jarum yang diikuti sensasi seperti terbakar.

2. Mati rasa atau kurang peka pada area tubuh tertentu

Mati rasa atau kurang peka pada area tubuh tertentu bisa jadi tanda saraf terjepit. Kondisi ini biasanya disebabkan karena adanya tekanan pada aliran darah di saraf. Tekanan besar akan menghambat aliran darah, mengurangi kadar oksigen pada sel-sel saraf sehinga kemampuan saraf untuk merasakan jadi terganggu.

3. Sering kesemutan pada tangan atau kaki

Kesemutan atau parastesia memang bisa terjadi pada siapa aja. Kondisi ini menjadi tanda bahwa saraf akan sedang mendapatkan tekanan besar yang menghambat aliran darah. Biasanya akan terjadi ketika kaki atau tangan terlipat dalam waktu yang cukup lama dan akan membaik dengan Anda menggerak-gerakan bagian yang kesemutan.
Namun, parastesia hanya terjadi jika saraf terus-menerus mendapat tekanan. Jika sering terjadi, tapi tidak jelas atau ragu apa penyebabnya, ini bisa jadi tanda saraf kejepit.

4. Otot di area tubuh tertentu jadi lemah

Kelamahan pada otot jadi tanda bahwa salah satu saraf motorik Anda mengalami banyak tekanan dan terjepit. Kondisi ini memberi sinyal pada tubuh bahwa otot yang terhubung dengan saraf tidak dapat bekerja dengan baik. 

Cara mengobati saraf kejepit  dengan mengkonsumsi OKSYA NASA


OKSYA adalah kapsul herbal dari PT. Natural Nusantara yang diproduksi untuk membantu meredakan nyeri pada persendian, pegal pegal serta linu dan nyeri akibat encok.



Manfaat OKSYA :
  1. Untuk membantu meredakan nyeri pada persendian.
  2. Pegal–pegal.
  3. Linu dan nyeri akibat encok.
  4. Serta syaraf kejepit.
Komposisi tiap kapsul mengandung :
  1. Zingiber officinale rhizoma ( 208,33 mg).
  2. Languas galangal rhizoma (208,33 mg).
  3. Syzygii aromatici flos (166,67 mg)
Aturan Minum :
  • 2 kapsul 2x sehari pagi dan sore hari
isi 60 kapsul, POM TR 183 313 711


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " OKSYA NASA - Mengatasi Saraf Kejepit dan Nyeri Otot "

Posting Komentar