Moreskin Stomatch Cream - Kemasan 2019

Perut buncit adalah mimpi buruk semua orang. Selain tidak sehat, perut buncit juga mengurangi penampilan. Sebenarnya terdapat banyak sekali penyebab perut buncit. Hal-hal tersebut kadang kita lakukan secara sadar atau pun tidak sadar. Di bawah ini akan dibahas beberapa penyebab perut buncit yang mungkin sudah menjadi salah satu kebiasaan kita.

1. Mengonsumsi Alkohol

Apabila kamu penggemar alkohol dan memiliki perut buncit, maka kamu tidak perlu heran. Alkohol adalah salah satu pemicu perut buncit. Pada dasarnya, tidak hanya perut buncit, alkohol juga memicu berbagai macam penyakit. Kandungan gula dan kalori yang terdapat pada alkohol sangat tidak baik bagi tubuh kita. Satu gelas bir memiliki sebanyak 150 kalori dan hal tersebut setara dengan kalori dari tujuh keping biskuit susu atau es serut dengan topping susu dan kacang merah.



2. Waktu Istirahat Yang Kurang

Menurut standar kesehatan, orang dewasa baiknya tidur 7 – 8 jam sehari. Namun, akibat kesibukan yang melanda terkadang kita jadi lupa untuk tidur dengan waktu yang cukup. Pada saat tidur, tubuh memproduksi hormon leptin yaitu hormon yang mengatur rasa haus dan lapar. Kurang tidur akan menganggu produksi hormon leptin yang pada akhirnya akan membuat hormon leptin menyimpan lemak di perut

3. Merokok

Kebanyakan orang beranggapan bahwa merokok dapat mengurangi berat badan sehingga orang akan enggan untuk berhenti merokok. Hal tersebut memang benar adanya, dalam jangka pendek rokok memberikan efek penurunan nafsu makan dan peningkatan pembuangan energi.

4. Terlalu Banyak Mengosumsi Gula

Makanan dan minuman manis memang sangat enak. Namun, mengonsumsi gula dalam jumlah yang banyak dapat menyebabkan perut buncit.

5. Banyak Mengonsumsi Makanan Cepat Saji

Makanan cepat saji memang sering menjadi makanan favorit kita semua. Selain penyajiannya yang cepat, harganya yang relatif murah pun membuat kita untuk memilih makanan cepat saji disaat kita lapar.

6. Kurang Minum Air Putih

Tubuh yang mengalami dehidrasi akan mengirimkan sinyal membingungkan yang mengatur nafsu makan, bagian ini biasa disebut hypothalamus. Hal tersebut akan memunculkan rasa lapar sehingga Anda akan mencari camilan untuk dikunyah padahal sebenarnya yang Anda butuhkan hanya segelas air putih. 

7. Stres Berlebih

Kita semua pasti pernah mengalami adanya tekanan. Entah itu dari luar atau dalam rumah. Namun memiliki stres berlebih juga tidak baik untuk kesehatan tubuh. Faktanya, tubuh lebih banyak memproduksi kartisol pada saat kita sedang stres.


Mengatasi Perut Buncit dengan Moreskin Stomacth Cream

Manfaat utama MORESKIN Stomacth Cream adalah untuk mengurangi lemak di bagian bawah kulit. Olahraga dengan disertai penggnaan produk MORESKIN Stomacth Cream / Krim Susut Perut akan membuat lemak Anda berkurang. Sehingga tubuh akan lebih terlihat ra]mping dan langsing. Produk ini patut dicoba bagi Anbda yang ingin mendapatkan perut dan tubuh yang langsing.


Cara Pakai MORESKIN Stomacth Cream / Krim Susut Perut


Oleskan MORESKIN Stomacyh Cream / Krim Susut Perut sebelum Anda memulai kegiatan sehari-hari. Jadi, krim ini tidak hanya digunakan pada saat olahraga saja, namun juga pada aktivitas lainnya.

Penggunaan secara rutin dapat emngurangi lemak berlebih pada bagian tubuh tertentu sehingga menjadikan tubuh Anda terlihat lebih ramping tanpa lemak berlebih.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Moreskin Stomatch Cream - Kemasan 2019 "

Posting Komentar