Moreskin Anti Acne Kemasan Baru

Sangat menjengkelkan rasanya jika ketika bangun tidur melihat jerawat muncul di bagian wajah, terutama di sekitar pipi, hidung, dahi, atau dagu. Untuk bisa menghilangkannya dengan cepat, Anda harus tahu dulu penyebab dari jerawat di wajah. Simak ulasan berikut untuk mengetahui penyebab jerawat di wajah berdasarkan posisinya supaya lebih mudah diatasi.

1. Hormonal

Biasanya jerawat ini muncul saat Anda sedang mengalami PMS atau pada saat hari-hari pertama datang bulan, 2-3 hari setelah selesai datang bulan, atau ketika mengalami menopause. Hal ini bisa menyebabkan produksi minyak berlebih pada wajah, proses pergantian sel kulit mati yang melambat, hingga meningkatnya hormon androgen dalam tubuh, yang akhirnya bakteri penyebab jerawat (Propionibacterium Acnes ) jadi lebih mudah berkembang biak.

2. Alergi Makanan

Hal ini bisa menyebabkan kemerahan hingga pembengkakan pada kulit. Proses pembengkakan ini juga nantinya akan memicu bakteri jerawat untuk berkembang biak dengan lebih cepat.

3. Air Tidak Bersih

Cobalah gunakan air minum untuk mencuci wajah selama beberapa hari. Jika memang kulit jadi lebih tenang, artinya air di tempat tinggal Anda kualitasnya kurang baik. Anda bisa memasang filter agar klorin di dalam air bisa tersaring lebih baik, atau sementara waktu gunakan micellar water supaya wajah tidak perlu bersinggungan dengan air.


4. Penggunaan Spot Treatment Berlebih

Aplikasi obat topikal, seperti salicylic acid atau benzoyl peroxide yang berlebih ternyata bisa bikin kulit jadi lebih kering, sehingga produksi minyak akan bertambah dan mengakibatkan timbulnya jerawat. Bahan aktif di dalamnya juga memang bisa memberikan efek seperti sedikit membakar kulit jika digunakan terlalu sering dan membuat jerawat semakin merah serta meradang.

5. Penggunaan Produk Rambut

Menurut dr. Lilik, produk rambut seperti pomade atau gel yang punya bahan dasar minyak biasanya sering menyebabkan munculnya jerawat. Hal ini terjadi karena kandungan bahan di dalamnya seringkali bersifat menyumbat pori-pori (comedogenic).

6. Penggunaan Deterjen

Residu yang tertinggal pada bahan-bahan yang Anda cuci bisa membuat kulit sensitif jadi mudah teriritasi, hingga memicu jerawat. Untuk mengatasinya, coba ganti deterjen dengan formula yang lebih lembut dan bebas pewangi. Atau, pilih deterjen yang juga aman untuk kulit bayi.

7. Kandungan Vitamin

Coba cek kandungan di dalam multivitamin Anda. Jika terdapat iodine di dalamnya, maka hal tersebut bisa jadi salah satu penyebab timbulnya jerawat. Sebagai gantinya, pilih suplemen dengan kandungan zinc, selenium, vitamin A, C, B3, carotenoids, dan omega bisa bantu atasi problema jerawat.

Berikut cara mengatasi masalah jerawat secara alami:

1. Bawang putih, obat jerawat alami yang bekerja efektif

Bahan yang pertama adalah dengan menggunakan bawang putih. Zat sulfur yang ada di dalamnya akan membantu proses menghilangkan jerawat dengan cepat. Selain itu, bawang putih juga mengandung antioksidan, antivirus, antijamur, dan antiseptik yang dapat menghilangkan peradangan kulit.

2. Perasan air lemon, hilangkan jerawat dan noda bekas jerawat

Cara menghilangkan jerawat secara alami berikutnya adalah dengan menggunakan lemon. Kandungan asam askorbat-L yang ada pada lemon ternyata mampu mengurangi masalah peradangan kulit, seperti jerawat dan bahkan bisa menghilangkan noda bekas jerawat.

3. Lidah buaya sebagai obat jerawat alami yang ampuh

Polifenol adalah salah satu senyawa aktif yang dapat menghilangkan jerawat. Senyawa ini terdapat di dalam lidah buaya.

4. Putih telur mengandung enzim untuk membunuh bakteri penyebab jerawat

Sel bakteri penyebab jerawat dapat hancur dengan enzim lysonzim yang terdapat dalam putih telur.

5. Tomat punya kandungan vitamin untuk usir jerawat

Tomat yang memiliki rasa enak ini juga ternyata kaya akan kandungan vitamin A dan C yang bisa membasmi jerawat. Tidak berbeda seperti mentimun, cara mengaplikasikan tomat sebagai bahan alami penghilang jerawat pun sama.


 Cara Mengatasi Jerawat dengan Moreskin Acne Cream

Moreskin Anti Acne merupakan salah satu produk PT Natural Nusantara yang hadir untuk memberi solusi bagi anda yang mengalami masalah jerawat. Moreskin Anti Acne mengandung Salicylic acid dan Centella asiatica extract yang bermanfaat untuk membantu menghilangkan jerawat pada kulit. Dengan bahan alami pilihan yang telah teruji. 
 
 
 
Cara Pakai Moreskin Anti Acne
  • Oleskan Moreskin Anti Acne pada kulit yang berjerawat di waktu pagi dan malam hari
Kandungan bahan Moreskin Anti Acne :
  • Aqua, Ethanol
  • Allantoin
  • Calophyllum tacamahaca seed oil
  • Carbomer, triethanolamine
  • parfum
  • disodium edta
  • propylparaben
  • salicyc acid
  • centekka asiatica extract.
Moreskin Anti Acne dapat digunakan secara teratur tanpa efek samping ataupun ketergantungan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Moreskin Anti Acne Kemasan Baru "

Posting Komentar