Produk Herbal NASA Untuk Kesehatan Nusantara

Tentu Anda masih ingat bukan dengan sebutan Zamrud Khatulistiwa bagi Indonesia..?
Pelajaran dimasa kecil kita mengajarkan bahwasannya Indonesia adalah negara dengan keindahan dan keanekaragaman hayati yang luar biasa. Ya, Indonesia menduduki peringkat kedua sebagai negara dengan jumlah keanekaragaman hayati tertinggi di dunia.

Dengan kekayaan alam yang begitu melimpah, tentunya tersimpan potensi yang besar. Di titik ini PT. Natural Nusantara (PT.  NASA) dengan visinya untuk membangun nusantara lantas mengambil peran dalam pemanfaatan bidang Agrokompleks. Salah satu dengan menghasilkan produk hilir berupa obat-obatan herbal yang sejalan dengan upaya NASA untuk meningkatkan kesehatan masyaraat Indonesia.

Kesehatan tentu saja menjadi salah satu aspek yang harus mendapat perhatian serius. Data WHO menyebutkan jika dari 5 penyakit terbesar di dunia, Indonesia selalu masuk dalam 10 besar. Kondisi ini menuntut dihasilkannya produk-produk kesehatan yang aman dan hndal. Nasa dengan produk herbal menjadi salah satu solusi untuk permasalahan ini.


Obat Herbal: Mana yang sejatinya Alternatif..?
Sejarah panjang bangsa ini sesungguhnya telah lakat dengan pengobatan herbal. Herbal sendiri bersifat organik atau alami, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis). Warisan leluhur dengan berbagai resep pengobatan herbal hingga saat ini masih digunakan dan bukan berarti tidak handal.

Masuknya penjajah belanda ketika itu dengan modernisme dan semangat globalisasi lantas menggerus posisi pengobatan herbal sebagai pengobatan utama. Tergantikan dengan obat-obatan kimia yang dibuat dengan kandungan sintesis buatan. Memang, perlu diketahui posisi obat kimia maupun herbal sejatinya adalah saling melengkapi. Akan tetapi, perlu di kritisi kembali ketika saat itu pandangan umum selalu menempatkan obat herbal sebagai pengobatan alternatif.  Apa memang harus seperti itu..?

Sejatinya tidak ada di kotomi atau pemsahan antara herbal dan kimia, semua punya peran masing-masing. Tapi tentu saja obat herbal memiliki efek samping yang lebih rendah. Jadi kita perlu membalik logika obat herbal sebagai obat alteratif. Bukankah efek samping yang lebih rendah sejatinya justru yang perlu diutamakan..?

Beberapa produk herbal NASA dengan berbagai keunggulannya sangat disarankan untuk dikonsumsi. Di luar sana memang banyak produk serupa dengan produk NASA. Meski begitu, NASA jelas memiliki spesialisasi juga diferensiasi. Ambil contoh produk CHLOROPHIL, NASA menggunakan bahan baku yang kandungan zat hijaunya melebihi produk lain. Kalsium yang diproduksi NASA juga mirip dengan kalsium tubuh, sehingga lebih mudah untuk diserap.

Mari kembali bersama NASA menempatkan obat herbal sebagaimana mestinya. Bila memang belum mampu mejadikannya sebagai pengobatan utama, mari posisikan obat herbal sejajar dengan obat kimia untuk kesehatan nusantara.

Dapatkan Produk HERBAL NASA hanya di Pusat Produk NASA dan dapatkan harga spesial dengan bergabung menjadi Distributor Resmi NASA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Produk Herbal NASA Untuk Kesehatan Nusantara "

Posting Komentar